banner

CEX.io

cara mudah menjadi carder

Jawaban dari pertanyaan itu adalah..ADA!” namun anda akan kehilangan kesan profesional dan hasil yang anda dapat juga kurang (bahkan tidak) memuaskan. Di kota-kota besar dimana penggunaan kartu kredit sedemikian meluas, anda bisa dengan mudah mendapatkan nomor CC dengan mengaduk-aduk tempat sampah toko grosir atau pasar swalayan besar untuk mendapat bon kartu kredit pelanggan. Pekerjaan sebagai penjaga kasir di swalayan-swalayan besar (jika anda perempuan) juga potensial untuk mendapatkan CC pembeli. Sempatkan saja untuk menyalin nomor-nomor itu secara sembunyi-sembunyi.

Bagaimana dengan CC generator? Pada umumnya jika anda menggunakan CC generator maka anda akan gagal melakukan transaksi. Pada kenyataannya, nomor-nomor CC yang dhasilkan itu hanyalah nomor-nomor fiktif. Saat ini hampir-hampir tidak bisa ditemui lagi toko elektronis yang melakukan pengecekan berdasarkan algoritma keempatbelas digit kartu kredit saja.

Pada umumnya mereka akan melakukan pemeriksaan berdasarkan:

- Nama pemegang kartu

- Nomor kartunya

- Kode pos dari alamat pemegang kartu

Jadi, sebaiknya anda tidak usah terlalu percaya dengan CC generator yang banyak beredar di Internet. Banyak CC generator yang ada hanya ditujukan untuk menipu para script kiddies.

—// Penutup

Hanya inilah panduan singkat yang bisa saya berikan kepada anda. Hati-hatilah selalu jika anda berniat menjadi carder. Berfikirlah sebelum bertindak sebelum anda menyesal nantinya. Mungkin dibalik jeruji besi itulah nanti anda akan menyadari bahwa ternyata anda tidak secerdas yang anda kira… ^_^

sumber : spyrozone.tk