banner

CEX.io

yang harus dilakukan setelah mendapat kartunya

Sudah mendapat kartu yang valid bukan berarti semuanya telah sukses. Untuk bisa mendapatkan barang di tangan anda, paling tidak anda sudah harus familiar dengan kata-kata berikut: Fraud buyer, Fraud seller, tctred, zip, black list country, payPal , Yahoo! Auction, Ebay dsb… Kemampuan yang baik dalam berbahasa Inggris juga sangat dibutuhkan :)

Jika itu semua sudah anda pahami, maka kini saatnya untuk berbelanja :) Di Indonesia mungkin agak sedikit sulit digunakan karena kebanyakan bisnis komersil yang ada akan memeriksa secara detail data-data nomor kartu kredit tersebut. Jika anda punya rekan di luar negeri, hal itu akan sangat membantu karena prosedur disana pada umumnya tidak serumit di Indonesia.

Beberapa hal yang populer dilakukan oleh para ABG adalah dengan menggunakan nomor-nomor itu untuk melakukan registrasi member situs-situs porno. *_^ Ada pula yang memakai cc curian untuk membeli domain situs pribadi.

Perlu anda ketahui bahwa cc curian biasanya tidak akan bertahan lama. Jarang sekali ada CC curian yang “panjang umur” :P . Adakalanya hanya berumur satu hari, kurang dari 12 jam, bahkan tak jarang sesaat setelah anda meg-order barang perusahaan terkait akan merasakan adanya kejanggalan-kejanggalan. Atau mungkin sang pemilik akan menemukan ketidakberesan dalam laporan rekening kartu kreditnya.

Apapun yang akan anda lakukan dengan nomor cc itu, elalu hati-hatilah dalam menjaga identitas. Jangan pernah memiliki anggapan bahwa anda tidak akan dilacak atau tertangkap. Kemungkinan itu selalu ada. Kurangi frekuensi transaksi ilegal yang anda lakukan karea hal itu juga berpengaruh dalam memperpendek kartu kredit (curian) anda.